July 3, 2021 9:38 am | You are on the Indonesian site

LIFE + FUN

LIFE + FUN

Hai Chizzers !! Udah tau  belom kalo Chiz King sekarang udah punya Iklan ? Sebagai upaya dalam meningkatkan product awareness, Chiz King melakukan investasi dalam bentuk iklan youtube dengan harapan produk Chiz King dapat semakin dikenal oleh target market Chiz king yaitu remaja SMP dan SMA yang memang sangat gemar menonton youtube. Kesimpulannya , jangan cuma nonton aja ya , langsung cobain juga Chiz King Improved Flavour ! Chiz King bisa dibeli di ALFAMIDI, ALFAMART,
Uncategorized
Halo gengs……Udah tau belum kalau Chiz King sedang mengadakan kompetisi di Instagram ? Kalau belum, segera follow Instagram kami @chizkingid karena mulai bulan Juli – 22 Agustus, Chiz King sedang mengadakan cosplay competition yang tentunya berhadiah menarik ! Buat kalian yang belum tau apa itu cosplay, Cosplay  berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam film kartun maupun games. Buat yang belum sempet ikutan .Langsung aja yah gengs  follow instagram
Uncategorized
Nice & Natural telah menjadi sponsor di acara BNI-UI Half Marathon 2019 yang berlangsung pada 7 Juli 2019 kemarin. Yang mana acara ini merupakan acara lari tahunan yang di selenggarakan oleh Universitas Indonesia. Sebanyak 5,000 runners mendapatkan free Nice & Natural Nut Bar dalam setiap race pack yang dibagikan pada H-4. Dan di hari H, Nice & Natural Nut Bar kembali dibagikan ke 5,000 runner di finish line. Tentunya Nice & Natural juga melakukan brand
Uncategorized
Sebagai salah satu upaya kita bersama untuk meningkatkan eksistensi perusahaan serta produk-produk berkualitasnya di Indonesia, bulan Juni 2019 PT URC Indonesia meluncutkan website korporat  www.urc.co.id. Dalam website korporat URC dapat ditemukan berbagai informasi seperti Sejarah perusahaan, Visi Misi, semua produk URC dan berita mengenai aktivitas perusahaan. Website ini juga menjadu wadah bagi konsumen, customer, maupun vendor baru untuk berinteraksi dengan kita di menu CONTACT US, yang akan berguna bagi kita untuk meningkatkan kualitas produk, layanan
Uncategorized
Pada periode bulan Juli – Agustus ini, Knots berkolaborasi dengan Alfamart mengadakan campaign Knots Treasure Hunt sebagai salah satu cara untuk meningkatkan awareness dan brand engagement dengan konsumen Knots. Campaign ini terdiri dari kompetisi video dan bi-weeky quiz Knots Treasure Hunt melalui platform Instagram Knots. Pada kompetisi video ini, peserta diharuskan untuk membuat video unik yang memperlihatkan bagaimana caranya mereka menemukan produk Knots di Alfamart. Selain itu, kita mengadakan quiz dwi minggu-an menarik yang dapat
Uncategorized
Click to Hide Advanced Floating Content

PT URC Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dari proses rekrutmen ataupun dari pemenang program undian serta aktivitas lainnya.