September 12, 2024 10:53 am | Kamu sedang mengakses website Indonesia

LIFE + FUN

LIFE + FUN

Dalam rangka peluncuran Munchy’s, PT. URC Indonesia mengadakan Distributor Gathering pada 4-5 Oktober 2023 yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.   Acara ini dihadiri oleh para Owner maupun Operational Manager perwakilan dari distributor seluruh Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan serta mendorong kolaborasi dengan adanya tambahan kategori Biskuit Munchy’s yang sekarang menjadi bagian dari URC. Munchy’s merupakan biskuit premium yang diimpor dari Universal Robina Malaysia yang memiliki berbagai merek terkenal seperti Lexus, Oat Krunch, Munchy’s
Artikel
Tahun 2023 menjadi permulaan yang baik bagi masyarakat untuk lebih leluasa dalam beraktivitas sejak kelonggaran aturan pandemi. Salah satunya dengan meningkatnya waktu kebersamaan dengan teman dan keluarga tanpa keterbatasan jarak. Cemilan Cokelat Cloud9 Crunchy hadir untuk menambah keseruan dalam menghabiskan waktu bersama bagi anak-anak dan keluarga, dengan meluncurkan varian produk baru multipack yaitu, Cloud9 Crunchy 3in1 isi 3 dan Cloud9 Crunchy Treat Pack isi 10. Mulai diluncurkan pada bulan Februari 2023, dua produk Cloud9 ini
Artikel
Pada bulan Maret 2023 Snack 2000 Jack n’ Jill menyelenggarakan Retail Promo REJEKI SANTUY yang akan berlangsung hingga akhir Oktober 2023. Program ini khusus untuk pedagang dengan total hadiah senilai Ratusan Juta Rupiah. Berbagai hadiah menarik yang dapat dimenangkan diantaranya 3 Paket Umroh, 150gr Emas dan Ratusan Juta Saldo Elektronik. Cara ikutnya mudah! Beli Snack 2000 Jack n’ Jill kemasan dus khusus Rejeki Santuy, temukan dan gosok kupon sticker yang menempel di bagian dalam kemasan
Artikel
Magic Spicy Cracker diluncurkan secara nasional di awal tahun 2023 dan resmi merilis kampanye #MatahnyaPecah melalui Iklan TV dan kegiatan consumers activation. Magic Spicy Cracker – Sambal Matah 66gr Kampanye Magic Spicy Cracker menggunakan jingle dan tokoh karakter yang unik sehingga terasa dekat dengan Gen Z. Rasa sambal matah yang otentik, membuat rasa pedasnya pecah dimulut dan mampu membuat momen ngemil jadi lebih seru – #MatahnyaPecah.   Tentunya, biskuit ini bisa jadi cemilan favorit untuk
Uncategorized
Menyambut tahun baru 2023, Piattos, sebagai brand snack kentang yang populer di Indonesia, berusaha untuk semakin dekat dengan kalangan Milennials & Gen-Z. Piattos bekerjasama dengan salah satu Content Creator (Youtuber) & Influencer terkenal, yaitu Jerome Polin Sijabat, dan menjadikannya sebagai Brand Ambassador baru Piattos di 2023 ini. Jerome sangat populer di berbagai sosial media dengan memiliki 7.2M followers di Instagram, 5M followers di TikTok dan 10.1M subscriber di Youtube. Karakter personal Jerome yang pintar, ceria,
Uncategorized
Click to Hide Advanced Floating Content

PT URC Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dari proses rekrutmen ataupun dari pemenang program undian serta aktivitas lainnya.