Selama bertahun-tahun, bagian dari visi URC adalah menjadi perusahaan makanan dan minuman terbaik dari Filipina, dengan kehadiran yang cukup kuat di seluruh kawasan ASEAN. Sementara itu, pendirian fasilitas manufaktur di Cina, Malaysia, Myanmar, Thailand, Vietnam, dan Selandia Baru telah berperan sangat penting dalam memperluas jejak URC di seluruh kawasan ASEAN dan Oseania, divisi ekspor perusahaan juga memainkan peran kunci dalam membawa produk-produk URC yang terkenal ke luar negeri. Melalui divisi ini, perusahaan memungkinkan seluruh dunia untuk merasakan apa yang disukai oleh seluruh masyarakat dari lintas generasi di Filipina: portofolio produk URC yang luas dengan rasa, kualitas, dan nilai yang luar biasa.
Saat ini, URC telah mengekspor produknya — termasuk makanan ringan Jack ‘n Jill, kopi instan Great Taste, teh siap minum C2, biskuit Griffin, dan makanan ringan yang baik untuk anda, Nice & Natural — ke 38 negara di seluruh dunia.
Pada bulan April 2019, URC membentuk unit bisnis Ekspor Global yang bertugas mendistribusikan produk URC Filipina dan URC Internasional ke seluruh dunia. Strategi tersebut menghasilkan integrasi tim penjualan regional URC, memungkinkan konsolidasi departemen ekspor perusahaan yang sebelumnya terpisah menjadi satu tim ekspor global. Perampingan operasi ini memberikan akses yang lebih baik ke jaringan pelanggannya di lebih dari 50 negara bagi perusahaan. Saat ini, unit bisnis Ekspor Global URC melayani negara dan wilayah di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan pulau-pulau di Samudra Hindia, Asia Utara, dan Oseania dan Kepulauan Pasifik.
Konsolidasi ini selanjutnya diharapkan dapat memaksimalkan sumber daya penjualan dan kemampuan manufaktur URC, memungkinkan URC untuk melayani distributor dan mitra ritelnya saat ini dengan lebih baik di pasar yang ada, sambil memberikan peluang bagi perusahaan untuk menjelajahi saluran bisnis baru. Melalui unit Ekspor Global yang tersentralisasi, URC berupaya membangun kesadaran global untuk mereknya, memasuki wilayah baru dan menjelajahi peluang bisnis yang belum dimanfaatkan, serta memungkinkan pertumbuhan organik.
Terkait konsolidasi, unit Ekspor Global pusat akan mempromosikan dan menjual produk URC di seluruh dunia di bawah satu katalog resmi.
Tidak peduli di mana produk kami muncul, apakah itu di rak toko di Manila atau di suatu tempat di belahan dunia lain, pelanggan dapat yakin bahwa produk diproduksi dengan protokol yang ketat dengan standar manufaktur global yang sudah ditetapkan, tidak hanya dalam hal keamanan dan kualitas makanan, tetapi juga dengan mempertimbangkan keberlanjutan dan lingkungan, kesehatan, dan keselamatan pekerjanya.
Berkantor pusat di Singapura, divisi Ekspor Global melayani pelanggannya di seluruh dunia dengan tim penjualan yang diklasifikasikan dalam empat wilayah. Yaitu adalah (1) Timur Tengah dan India; (2) Asia Utara dan Asia Tenggara; (3) Afrika dan Cina; dan (4) Amerika Utara, Kepulauan Pasifik, dan Oseania.
Setiap tim regional dibagi lagi, bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada klien URC yang ada atau calon klien di wilayah masing-masing.
URC sangat bangga dengan rasa, kualitas, dan nilai yang unggul dari semua produknya, membawa cita rasa Filipina ke empat penjuru dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk yang kami tawarkan dan bagaimana menikmatinya di negara asal Anda, silakan kunjungi URC Global Export
PT URC Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dari proses rekrutmen ataupun dari pemenang program undian serta aktivitas lainnya.